Free AI websites


Oke gan pada kesempatan kali ini mimin akan share beberapa website AI gratis sebagai alat pendukung dunia blogging, adapun di luar website AI seperti keyword planner alternatif selain dari google dan website lain nya.

1. Seowriting.ai

Seowriting.ai ini adalah website pembuat artikel seo secara otomatis, diantara fiturnya adalah bulk generate, auto publish on word press, tinggal masukan keyword nanti bisa generate judul nya secara otomatis, lain nya, bahasa, target negara, bahkan generate thumbnail.


2. Elevenlabs.io

Elevenlabs.io adalah website pengubah kalimat menjadi suara audio, biasa nya di gunakan untuk mengisi konten video short atau video youtube, banyak variasi suara mau laki laki atau perempuan, kalau kamu males isi suara bisa gunakan Elevenlabs.io.


3. Leonardo.ai

Leonardo.ai adalah website pengubah kalimat menjadi visual, bisa thumbnail atau gambar


4. Serprobot

Serprobot adalah website untuk cek, track dan monitor kualitas keyword di mesin pencari google, bisa juga untuk google ranking check


5. Thehoth.com

Thehoth.com adalah website pendukung SEO, di antara fiturnya ada keyword planner, backlink,checker, seo ranking checker, domain checker dan lain lain.


6. Thumbnail.ai

Thumbnail.ai adalah website pengubah kalimat menjadi thumbnail, tinggal masukan keyword nya nanti akan generate hasilnya secara otomatis

Mungkin segitu dulu list website ai gratis dari mimin, kalo nemu lagi mimin update, untuk catatan diantara website ini ada yg berbayar untuk menikmati full fitur nya, tapi versi gratis nya juga masih bisa di nikmati.

Post a Comment